Usaha tidak akan mengkhianati hasil.

0
1404

Alhamdulillah segala puji hanya milik Alloh SWT, shalawat dan salam tetap atas junjungan kita Baginda Rasulullah SAW. Terimakasih yang setulus-tulusnya kepada Guru/Ustadz dan santri, serta seluruhnya yang mendoakan dan mendukung berdirinya Madrasah Aliyah di Ponpes Daarussalaam ini.

Rezeki dari Allah datang dengan cara yang tak disangka-sangka. Seperti berita gembira yang betul-betul tidak dinyana bahwa MA Tahfidzul Qur’an Daarussalaam (MA di PPMTQ Daarussalaam) disebut namanya oleh ketua Majelis Dikdasmen PWM Jateng, Dr. Iwan Junaidi, M.Si dalam arena Rakorwil Majelis Dikdasmen dan Kepala SMA/K/MA se Jawa Tengah.

Dalam powerpoint yang di tampilkan, tertulis nama-nama sekolah dan Madrasah dari berbagai kabupaten se Jawa Tengah sesuai mata pelajaran yang termasuk Al Islam dan Kemuhammadiyahan. Pada slide ke delapan tertulis nama MA Tahfidzul Qur’an Daarussalaam meraih nilai tertinggi mapel Pendidikan Fiqih untuk kelas 11 tingkat Jawa Tengah.

Bagi kami, ini sangat membahagiakan dan membanggakan. Hal ini menjadi pengobat saat kami bersakit-sakit mencari santri untuk MA. Karena merintis AUM juga merupakan hal yang berat, meski juga mempertahankannya juga lebih berat. Sekali lagi, terimakasih kepada semua dan semoga ini menjadi motivasi bagi kami agar terus berkembang, walaupun masih banyak kekurangan di sana sini. Semoga Allah meridhoi segala ikhtiar kita. Aamiin ya rabbal ‘alamin

Artikulli paraprakWISUDA DAN PELEPASAN KELAS 9 DAN 12 TAHUN 2022
Artikulli tjetërKegiatan Keberangkatan Santriwan dan Santriwati ke Pondok

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini