WISUDA DAN PELEPASAN KELAS 9 DAN 12 TAHUN 2022

0
1251

Slinga, 21 Mei_ PPMTQ Darussalaam melaksanakan kegiatan wisuda dan pelepasan siswa kelas IX MTs Muhammadiyah 04 Purbalingga dan siswa kelas XII Mamtiqu Darussalaam Muhammadiyah Purbalingga. Kegiatan yang akan selalu dikenang ini dilaksanakan di Balai Desa Slinga.

Selain dihadiri oleh siswa yang akan wisuda, kegiatan ini juga dihadiri oleh PCM Slinga, Kepala Desa Slinga, Direktur PPMTQ Darussalaam Purbalingga, guru-guru MTs Muhammadiyah 04 Purbalingga dan guru-guru Mamtiqu Darussalaam Muhammadiyah Purbalingga, dan para Ustadz/Ustadzah PPMTQ Darussalaam Purbalingga.

Pemberian samir dilaksanakan oleh seluruh siswa kelas IX dan XII. Samir diberikan oleh Kepala Madrasah dan wali kelas kelas IX dan XII.

Kegiatan wisuda dan pelepasan ini diramaikan juga oleh adik-adik kelas VII, VII, X, dan XI. Mereka mengisi acara ini dengan sangat menarik juga mengharukan.

 

Tidak lupa kesan dan pesan juga disampaikan oleh perwakilan kelas 9 dan 12, Bintang dan Billy.

Pada pertengahan acara, untuk mengenang guru kami yang telah mendahului kami pulang ke baitullah -Bapak Purwanto-, di putarkan video kenangan beliau. Banyak isak tangis yang terdengar karena kerinduan yang dalam akan diri beliau yang baik.

Artikulli paraprakMenanam Pasti Memuai
Artikulli tjetërUsaha tidak akan mengkhianati hasil.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini