Tamu PPMTQ Daarussalaam Slinga Purbalingga di momentum Idul Fitri 1442 H 

0
1204

PPMTQ Daarussalaam Slinga Purbalingga pada Senin (17/5) mendapatkan kehormatan, kedatangan tamu Pimpinan Pondok Pesantren Baitul Hidayah Bandung Jawa Barat.

Ponpes Baitul Hidayah merupakan salah satu pondok alumni Gontor, yang lebih dikenal dengan pesantren di atas awan. Hal ini dikarenakan, lokasi pesantren berada di atas pegunungan, tepatnya di Bukit Panyandaan, Mandala Mekar, Cikadut, Kec. Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40191.

Kehadiran Kyai Iwan Sofyan Andi, M.SI di PPMTQ Daarussalaam Slinga Purbalingga, disambut oleh direktur Ustadz Rokhadi, ST beserta unsur pimpinan yang lain.

Kyai Iwan dalam kata pembuka silaturahmi, menyampaikan bahwa tujuan kedatangannya ke PPMTQ Daarussalaam Slinga Purbalingga adalah tidak hanya sebagai kunjungan balasan. Setelah sebelum ramadan pimpinan PPMTQ Daarussalaam Slinga Purbalingga berguru ke Ponpes Baitul Hidayah Bandung.

Selanjutnya, kyai Iwan menyampaikan, tujuan lebih luas lagi kami datang ke sini, adalah untuk diskusi bagaimana memajukan pesantren. Selain itu juga ingin mendapatkan dan berbagi informasi, bagaimana konsep pendidikan pesantren, yang dapat menghasilkan output sesuai dengan apa yang diharapkan. Penanaman adab, karakter menjadi hal yang utama. “Apabila adab sudah tertanam, maka ilmu akan mengikutinya”, “Tutup Kyai Iwan.

Sementara itu, direktur PPMTQ Daarussalaam Slinga Purbalingga, kyai Rokhadi, ST mengucapkan banyak terima kasih, atas berkenan berkunjung ke PPMTQ Daarussalaam Slinga Purbalingga. “Kehadiran Kyai Iwan, merupakan motivasi dan support yang luar biasa”, “Kata Kyai Rokhadi.

Setelah sambung rasa, diskusi dan bincang kemajuan pesantren, Kyai Iwan bersama rombongan melihat langsung kondisi PPMTQ Daarussalaam Slinga Purbalingga. Sekaligus mendoakan PPMTQ Daarussalaam Slinga Purbalingga, agar lebih berkualitas ke depannya.

Artikulli paraprakRamadan…Sebelum, Selama dan Setelahnya
Artikulli tjetërPPMTQ Daarussalaam Slinga Purbalingga Terima Bantuan Sanitasi 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini