Akhir Tahun 2023, Kembaran Wetan Melaksanakan Musyran

0
609

Bertempat di MI Muhammadiyah Kembaran Wetan, musyawarah ranting Muhammadiyah, Aisyiyah, NA dan Pemuda Muhammadiyah Desa Kembaran Wetan digelar, Ahad (31/12).

Kembaran Wetan menjadi yang pertama melaksanakan musyawarah ranting, setelah kegiatan musyawarah cabang Slinga dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.

Menurut ketua panitia musyran, ustadz Sofyanto, S.Pd pada saat laporan panitia pelaksana, menyampaikan pertama permohonan maaf, apabila tata tempat dan fasilitas yang lain kurang nyaman. Kedua ucapan terima kasih kepada Kepala MI Muhammadiyah Kembaran Wetan, yang telah mengizinkan tempatnya untuk kegiatan musyran kali ini.

Selanjutnya disampaikan bahwa, alhamdulillah kehadiran peserta musyran hampir 95 persen. Dari undangan yang tersebar, hanya beberapa yang berhalangan hadir.

Pada acara sambutan-sambutan ada dua sambutan, yaitu dari Pimpinan Cabang Muhammadiyah Slinga dan dari Kepala Desa Kembaran Wetan.

Pada kata sambutannya, PCM Slinga mengapresiasi Kembaran Wetan, telah menjadi yang pertama melaksanakan musyran. Bahkan pesertanya sangat banyak, melebihi kehadiran saat musycab. Semoga dapat memberi inspirasi kepada ranting-ranting yang lain.

Sementara itu, Kepala Desa Kembaran Wetan, ustadz Sumarno, mengatakan di Kembaran Wetan sudah ada dua organisasi, yaitu Muhammadiyah dan NU. Kades memohon untuk saling menghormati, tidak bersaing, namun dapat bekerja sama.

Setelah acara pembukaan, dilanjutkan kegiatan musyawarah ranting. Panitia sudah menyiapkan 4 ruangan, untuk masing-masing ortom.

Alhamdulillah sesuai dengan schedule, pukul 11.30 kegiatan musyawarah ranting dapat diselesaikan dan menghasilkan kepengurusan periode muktamar ke 48.(AP)

Artikulli paraprak35 Majelis Tabligh PDM Hadir di Raker
Artikulli tjetërMufourga Sukses Ujicoba Aplikasi EduMu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini