Kultum Berbahasa Inggris

0
1310

Siswa yang satu ini, pembawaan setiap harinya selalu ceria. Gaya bicaranya juga berbeda dengan teman lainnya. Dia juga siswa yang pemberani. Contohnya saat guru mengajar di kelas, kemudian guru menyampaikan pertanyaan, dia yang paling pertama menjawab pertanyaan.

Mungkin bahasanya adalah “anak yang komunikatif”. Gaya komunikasinya sangat renyah. Dia cepat akrab dengan teman-teman dan para gurunya. Makanya tidak ada satupun guru yang tidak mengenal dia.

Suatu hari, bu Alfiah, guru bahasa inggris Mufourga memberi kabar akan ada lomba story teelling tingkat kabupaten. Rencananya Mufourga akan mengikut sertakan siswanya di ajang tersebut. Sehingga membuat penasaran, siapa yang akan menjadi duta Mufourga.

Tidak disangka-sangka, ternyata salah satu pesertanya adalah Hanifah Fadilatun, saat ini sudah kelas 9b MTs Muhammadiyah 04 Purbalingga di Slinga. Melihat sepintas rekaman video saat lomba, dalam hati saya mengatakan, anak berbakat dibidang bahasa inggris. Hal ini dibuktikan hanya belajar tiga hari, sudah siap untuk shooting pembuatan video kultum berbahasa Inggris yang sekarang sudah berada di hadapan para pemirsa semuanya.

MTs Muhammadiyah 04 Purbalingga di Slinga membuka kelas reguler, kelas pesantren, dan mulai tahun pelajaran 2022/2023 membuka kelas peminatan (kelas digital).

MA Daarussalaam Slinga Purbalingga membuka kelas pesantren.

Selamat bergabung…

Artikulli paraprakOPEN RECRUITMENT TENAGA PENDIDIK
Artikulli tjetërSurat Al Fajr. Zalfa Maysya Labibah . 7 B Mufourga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini