PPMTQ DAAARUSSALAAM Purbalingga Ikuti Gebyar Muktamar ke – 48

0
1129

Ahad, 11 September 2022, menjadi moment bersejarah di Jawa Tengah. Termasuk di dalamnya adalah Purbalingga. Pasalnya hari ini seluruh warga Muhammadiyah se Jawa Tengah mengadakan kegiatan gebyar muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke-48 akan dilaksanakan pada bulan November yang akan datang di Solo.

Kegiatan ini dilepas secara virtual oleh Gubernur Jawa Tengah bersama ketua dan unsur PWM lainnya langsung dari Semarang.

Gebyar Muktamar Muhammadiyah di Purbalingga, dihadiri oleh sekitar 15.000 warga Muhammadiyah Kabupaten Purbalingga. Dikemas dengan kegiatan karnaval, yang menampilkan kreatifitas masing-masing peserta.

Kegiatan ini didominasi dengan penampilan seragam ortom Muhammadiyah, seperti HW, Tapak Suci, IPM, Pemuda Muhammadiyah, ‘Aisyiyah, Muhammadiyah, Nasiatul ‘Aisyiyah. Ada juga yang berseragam memakai caping.

Partisipasi dari PPMTQ Daarussalaam Slinga Purbalingga, memberangkatkan 50 peserta santri dan dewan guru serta ustadz ustadzah. Tidak ada yang spesial, yang ada adalah semangat demi persyarikatan Muhammadiyah tercinta.

Peserta yang sangat banyak ini, menyebabkan perjalanan karnaval sering terhenti. Tidak ada rasa penyesalan dan keluh kesah apapun. Capai dan panas terobati setelah mengingat perjuangan KH. Ahmad Dahlan, yang tentunya melebihi capai dan melebihi kompleksnya permasalahan dan banyaknya dinamika.

 

 

 

 

 

Artikulli paraprakTakdir Allah Begitu Indah
Artikulli tjetër‘Aisyiyah Siap Menuju Muktamar ke-48 di Bulan November Mendatang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini