Pengajian dan Motivasi

0
1219

Pengajian dan Motivasi

Kegiatan hari ini, Sabtu (31/7) merupakan media menggelorakan semangat para ustadz, bapak/ibu guru MTs dan MA yang tergabung dalam PPMTQ Daarussalaam Slinga Purbalingga. Kegiatan ini menghadirkan ustadz KH. Afit Yuliat Nurkholis, MA (Direktur PM Mumtaza Banjarnegara).

Hadir pada kesempatan ini, antara lain ketua PCM Slinga, KH. Rochim, S.Pd. Direktur PPMTQ Daarussalaam Slinga Purbalingga, kyai Rokhadi, ST dan unsur pimpinan yang lain.

Direktur PPMTQ Daarussalaam Slinga Purbalingga, kyai Rokhadi pada kata sambutannya menyampaikan, selamat datang kepada pemateri kegiatan hari ini dan juga seluruh peserta dari keluarga besar PPMTQ Daarussalaam Slinga Purbalingga. Kemudian disampaikan juga tentang profil PPMTQ Daarussalaam Slinga.

Ketua PCM Slinga, KH. Rochim, S.Pd menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat strategis untuk bekal bagi seluruh steacholder PPMTQ Daarussalaam Slinga Purbalingga, agar memiliki sifat kejuangan yang lebih hebat lagi.

KH. Afit Yuliat Nurkholis, MA pada kata motivasinya menyampaikan bahwa pesantren merupakan media yang sangat bagus untuk menciptakan generasi qurani yang luar biasa. Adanya kebersamaan dalam penanganan santri, akan menghasilkan produk/lulusan yang bagus.

Selanjutnya disampaikan bahwa diferensiasi itu penting, dan PPMTQ Daarussalaam Slinga Purbalingga harus dapat melakukan hal itu, sehingga kedepan akan menjadi rujukan masyarakat dan akan berbondong-bondong memasukkan anaknya ke PPMTQ Daarussalaam Slinga Purbalingga.

Kegiatan ini dilakukan dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat.

Artikulli paraprak
Artikulli tjetërLazismu Purbalingga Tasyarufkan 50 Paket Berasmu ke PPMTQ Darussalam Slinga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini