KERJA KERAS TAK AKAN KHIANATI HASIL

0
1296

Purbalingga, 23 Desember 2021

Hari ini, tepatnya hari Kamis 23 Desember 2021 PPMTQ Daarussalam Purbalingga mendapat kabar gembira. Kedua tim lomba Musabaqoh Fahmil Quran (MFQ) dari MATIQ Daarussalam Purbalingga dan MTs Muhammadiyah 04 Purbalingga yang masuk ke final dan diberangkatkan ke Unversitas Muhammadiyah Semarang mendapat juara 2 dan 3.

Tim lomba Musabaqoh Fahmil Quran (MFQ) dari MATIQ Daarussalam Purbalingga mendapat juara 2, dan tim Musabaqoh Fahmil Quran (MFQ) dari MTs Muhammadiyah 04 Purbalingga mendapat juara 3.

Tim dari MATIQ Daarussalam Purbalingga terdiri dari Almira Riva Azzahra (XII IPA), Arfi Yanti (XI Agama), dan Derasafha Rani (XI Agama).

Tim dari MTs Muhammadiyah 04 Purbalingga terdiri dari Nabila Safinatunnajah (VIII A), Nadya Siska Dewi (IX A), dan Shafiyah Nur Azizah (IX A).

Kedua tim yang hebat ini berangkat bersama dengan dua pendamping dari MA dan MTs, yaitu Pak Budi Setiawan, S.Pd.I., S. Kom. dan Pak Lutvi Imam Fatulloh, S. Pd.

Tim lomba dari PPMTQ ini berangkat pukul 12.00 dini hari dan sampai di Semarang kurang lebih pukul 05.00 WIB. Sarapan sekitar pukul 06.10 WIB.

Kedua tim ini sudah berlatih dengan keras dan berjuang dengan sungguh-sungguh. Walaupun ada sedikit kendala teknis, yaitu kartu peserta MA yang tidak muncul, sehingga tidak dapat didownload. Hal terebut tidak menyurutkan semangat tim MA yang hebat ini.

 

 

Artikulli paraprakKonsolidasi ITMAM Barlingmascakeb 
Artikulli tjetërPEMASANGAN BANNER PPDB PPMTQ DAARUSSALAM PURBALINGGA TP 2022-2023

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini