Apel Pagi PPMTQ DAARUSSALAAM Bersama Polsek Kaligondang 

0
720

Senin 6 November 2023 PPMTQ Darussalam mendapat kunjungan dari Polsek Kaligondang. Kepala Polisi Sektor Kaligondang memimpin apel pagi seluruh santri, dewan Guru Ustadz/ustadzah.

Tepat pukul 07.00 apel pagi dimulai pasukan berbaris rapi. Hadir dari Polsek 5 orang anggota termasuk Kapolsek Kaligondang. Petugas Apel diserahkan kepada anak-anak kelas 9. Satu kali latihan namun hasilnya luar biasa. Mereka bertugas dengan baik sehingga apel kali itu berjalan lancar.

Kapolsek Kaligondang AKP Sugeng Tugino SH., MM dalam apelnya menyampaikan himbauan kepada seluruh siswa-siswi/santri-santri PPMTQ Darussalam supaya tidak mengikuti jejak-jejak yang viral di media sosial terutama tentang bullying. Beliau menyampaikan, “jangan sampai berurusan dengan polisi/hukum, karena nanti jika kalian mencari kerja akan menimbulkan catatan, karena nanti kalian butuh SKCK”.

Kapolsek menambahkan, bullying menjadi salah satu isu yang digarap secara serius oleh kepolisian, baik dari POLRI Polwil polres dan juga Polsek. Sehingga beliau berharap jangan ada yang bersangkutan dengan masalah hukum apalagi dengan perkara bullying.

Kapolsek juga mengajak para santri untuk taat kepada guru dan ustadz ustadzah. Apapun yang diperintahkan harus dilaksanakan. Kegiatan pembelajaran harus diikuti dengan disiplin, sebab kunci kesuksesan itu adalah kedisiplinan. Selain itu, jangan lupa bangun pagi, karena banyak keberkahan diwaktu pagi.

Selesai apel pasukan diistirahatkan dan seluaruh peserta apel foto bersama di halaman pondok putra.(UMY)

Artikulli paraprakMTs _ Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) = TP 2024 -2025
Artikulli tjetërMA _ Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) = TP 2024 -2025

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini