YANG DITUNGGU AKHIRNYA DATANG

0
981

Purbalingga, 2 Juli 2023 – di hari libur sekolah tidak menjadi alasan untuk tidak produktif. Dua siswi MTs muhammadiyah 04 Purbalingga mengikuti lomba tingkat nasional. Kedua anak tersebut adalah Alifah Nuraini (kelas 8) dan Batrisya Amabel (kelas 7).

Alifah

Alifah
Abel
Batrisya

Lomba yang diikuti oleh anak-anak yang cerdas ini yaitu mapel Bahasa Inggris dan mapel Matematika. Bahasa Inggris diikuti oleh Alifah sedangkan Matermatika diikuti oleh Batrisya. Lomba Bahasa Inggris di bina oleh Bu Fida Nur ‘Afifah, S.Pd dan lomba Matematika dibina oleh Bu Sadestri, S.Pd.

Kegiatan ini dilaksanakan secara online, dan dilakukan bukan di rumah melainkan di laboratorium komputer sekolah.

Lomba berlangsung lancar dan kedua siswi ini lanjut ke babak final. Final dilaksanakan pada Minggu, 16 Juli 2023. Keduanya berhasil menjadi finalis.

Pengumuman juara akhirnya datang juga pada, Batrysia berhasil menjadi Juara harapan 3 dan Alifah berhasil menjadi finalis. Alhamdulillah…

Piala yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba pda Minggu 6 Agustus 2023. Walaupun ada sedikit masalah saat pengantaran piala juara, karena ada miss communication suatu pihak. Syukurlah, piala berhasil mendarat tanpa retak sedikitpun.

Artikulli paraprakDonatur dari Singapura kunjungi Pembangunan Masjid Putri
Artikulli tjetërLANJUT KE TINGKAT PROVINSI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini