Tabligh Akbar Jelang Ramadhan ” Betapa Pentingnya Bila Masih Bertemu Ramadhan”

0
1173

Tabligh Akbar Jelang Ramadhan

PPMTQ DAARUSSALAAM MUHAMMADIYAH PURBALINGGA
” Betapa Pentingnya Bila Masih Bertemu Ramadhan”

Alhamdulilah Ahad(20/3) PPMTQ Daarussalaam Slinga Purbalingga Mengadakan Tabligh Akbar Jelang Ramadhan dengan Tema ” Betapa Pentingnya Bila Masih Bertemu Ramadhan Bersama Ustadz Junianto, SE dari Banjarnegara.

Acara Tersebebut di Hadiri Oleh Bapak Chelani (Kepala Desa), Ketua PCM Slinga,Keluarga besar PPMTQ Daarussalam Purbalingga, Bapak Ibu Guru MTs Muhhamadiyah 04 Purbalingga, MA Tahfidzul qur’an Daarussalam Purbalingga, Santri PPMTQ Daarussalam Purbalingga, juga tidak lupa Orang Tau Siswa MTs  Muhammadiyah 04 Purbalingga.

RAMADHAN merupakan suatu moment super khusus disediakan Allah Swt kepada kaum muslimin. Dikatakan demikian karena bulan Ramadhan memiliki banyak keutamaan yang tidak dimiliki bulan lainnya. Allah Swt menyediakan berbagai keutamaan ini kepada orang-orang yang memperbanyak ibadah di bulan Ramadhan. Inilah rahmat dan nikmat Allah swt yang diberikan kepada hamba-hamba-Nya yang memanfaatkan moment ini dengan memperbanyak ibadah. Maka bersyukurlah kepada Allah dengan dipertemukan dengan bulan Ramadhan ini. Ada sisi baiknya kalau kita bertemu bulan Suci Ramadhan, Di antara sedikit kemuliaan bulan ramadhan yaitu Memperbanyak ladang pahala, berlomba-lomba menanam kebaikan. “Ustd Junianto, SE

dan diakhir Tausiyah tersebut, tidak lupa juga penampilan Santri PPMTQ DAARUSSALAAM PURBALINGGA yang antusiass sekali.

 

 

 

Artikulli paraprakSantri PPMTQ Daarussalaam Slinga Siap Lanjut Al Azhar Mesir
Artikulli tjetërPelepasan Gerak Dakwah Santri (GDS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini