Perpulangan Santri menjelang Idul Fitri 1443 H

0
1134

Saya dapat merasakan kebahagiaan, seperti bahagianya para santri PPMTQ Daarussalaam Slinga Purbalingga, yang hari ini dapat bertemu ayah bunda dan keluarga lainnya.

Sejenak melepas rindu, pelukan dan belaian kasih sayang ibunda tercinta. Kangen dengan tepukan bahu ayah tersayang. Kangen dengan adik dan kakak, kakek, nenek, saudara lainnya.

Teruskan kebiasaan baik selama di pesantren, sebab sejatinya hasil pendidikan pesantren itu berhasil, dilihat saat para santri di rumah. Saya percaya, para santri semuanya adalah anak sholeh sholehah, sudah tahu mana kebaikan dan mana keburukan.

Jangan lupa tilawah, tadarus Alqurannya dan juga menghafal serta muroja’ah. Apalagi sepuluh hari terakhir bulan ramadan merupakan momentum spesial, jangan sampai terlewat begitu saja.

Ramadan sebentar lagi pergi 😭😭😭, saya mengajak kepada pribadi dan anak-anakku sekalian, ayooo semangat ibadahnya kita tingkatkan. Jangan sampai ramadan pergi dengan sia-sia.

MTs Muhammadiyah 04 Purbalingga di Slinga membuka kelas reguler, kelas pesantren, dan mulai tahun pelajaran 2022/2023 membuka kelas peminatan (kelas digital).

MA Daarussalaam Slinga Purbalingga membuka kelas pesantren.

Selamat bergabung.

Artikulli paraprakPintar puisi dan penghafal Al Qur’an
Artikulli tjetërSahur Bersama BAZNAS PURBALINGGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini