PELAKSANAAN LOMBA TIM OLIMPIADE MATEMATIKA (OPTIKA) MADRASAH ALIYAH DAARUSSALAM PURBALINGGA TAHUN 2021

1
1370

Purbalingga, 13 November 2021

Tim peserta Olimpiade Matematika Madrasah Aliyah Daarussalam Purbalingga hasil seleksi internal telah mengikuti serangkaian pembinaan dan persiapan lomba Olimpiade Matematika (OPTIKA). OPTIKA UIN Syarif Hidayatullah merupakan agenda tahunan yang berskala nasional ini mengusung tema

“Be a Faithful Champion Who Survive Pandemic to Create a Golden Math Generation”

Tim OPTIKA dari MA Daarussalam Purbalingga terdiri dari satu kelompok ini menyatakan kesiapannya untuk menghadapi perhelatan besar yang diadakan oleh UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Sabtu, 13 November 2021, Tim OPTIKA yang terdiri dari Zulfa Nur Insyani, Arfi Yanti, Almira Rifa Azzahra melaksanakan lomba Olimpiade Matematika. Tim yang hebat ini telah dibimbing dengan sangat baik oleh Ibu Sadestri, S. Pd.

Tim teknis Madrasah Aliyah Daarussalam Purbalingga yaitu Bapak Adam Al-Arfan, telah melakukan persiapan mulai pukul 06.30 WIB, dengan mempersiapkan perangkat IT untuk mendukung pelaksanaan lomba, diantaranya yaitu laptop, web camera, tripod dan alat-alat lainnya yang mendukung.

Pelaksanaan lomba dilakukan secara daring, sesuai dengan petunjuk teknis yang diberikan oleh Panitia Penyelenggara pada saat teknical meeting. Pengawas lomba dari Madrasah Aliyah Daarussalam Purbalingga yaitu Ibu Fida Nur ‘Afifah, S. Pd.

Ada hal yang cukup mengejutkan dalam pelaksanaan lomba ini, yaitu ketika mengetahui peserta dari Purbalingga yang mengikuti lomba ini hanya dari MA Daarussalam Purbalingga. Tetapi hal ini tentu tidak menyurutkan semangat peseta lomba dari MA Daarussalam Purbalingga.

Lomba berjalan dengan lancar walaupun ada sedikit kendala. Namun kendala-kendala tersebut berhasil diatasi. Lomba diumumkan Sabtu, 13 November 2021 pukul 17.00 WIB.

Artikulli paraprakPPMTQ Darussalam Sudah Vaksin Dosis 1 dan 2
Artikulli tjetërAPEL MEMPERINGATI MILAD MUHAMMADIYAH YANG KE-109

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini