Lazismu Purbalingga Tasyarufkan 50 Paket Berasmu ke PPMTQ Darussalam Slinga

0
1228

Jum’at (6/8), Lazismu Purbalingga mentasyarufkan 50 paket program Berasmu ke Pondok Pesantren Moderen Tahfidzul Quran (PPMTQ) Darussalam Slinga. Dalam kegiatan ini, juga dihadiri oleh Lembaga Pengembangan Pondok Pesantren Muhammadiyah (LP2M) PDM Purbalingga.

Penyerahan secara simbolis dilaksanakan langsung oleh Direktur Lazismu Purbalingga, Andi Pranowo, S.Sos., didampingi Lembaga Pegembangan Pondok Pesantren Muhammadiyah (LP2M) PDM Purbalingga kepada Direktur PPMTQ Darussalam Slinga, Rokhadi, ST.

Dalam sambutannya, Direktur PPMTQ Darussalam Slinga, mengucapkan selamat datang dan selamat berta’aruf dengan santri santri pondok pesantren. Beliau menambahkan bahwasanya empati masyarakat kepada para penghafal Al-Qur’an sangatlah diperlukan terutama di masa pandemi saat ini.

Andi Pranowo, S.Sos selaku Direktur Lazismu Purbalingga, mengatakan bahwa program ini merupakan inisiasi dari pada kader, warga, serta simpatisan Muhammadiyah yang peduli kepada para penghafal Al-Qur’an dan beliau mengucapkan terimakasih kepada para Mushodiq program Berasmu yang sudah menyalurkan sebagian rezekinya untuk para penghafal Qur’an.

“Semoga ini menjadi suatu amal jariyah yang tidak akan terputus pahalanya meskipun sudah meninggal dunia”, “Tutup Andi.

Lembaga Pengembangan Pondok Pesantren Muhammadiyah (LP2M) PDM Purbalingga yang dihadiri oleh sekretaris LP2M PDM Purbalingga, Kusmo, S.Pd., juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur dan semoga selalu bersinergi dengan Lazismu Purbalingga untuk dapat mengembangkan ponpes Muhammadiyah yang berada di Purbalingga.

Semoga dengan adanya kegiatan ini tidak hanya menyasar kepada para penghafal Qur’an yang berada di pondok pesantren saja, namun juga dapat menyasar lebih luas kepada penghafal qur’an yang berada di Kabupaten Purbalingga terutama.

Mari tebar kebaikan dengan berbagi kepada mereka yang membutuhkan bersama Lazismu Purbalingga melalui:

 

REKENING INFAK:

Bank Mandiri Syariah

No Rekening : 1555144411

Atas nama : LAZIS MUHAMMADIYAH

ATAU BISA MENGHUBUNGI:

0896 1850 8197 a.n Maftuh Chamdani

0812 5368 2011 a.n Wisnu Aji

——————————————

#Lazismu

#Muhammadiyah

#MemberiUntukNegeri

#AksiBersamaUntukSesama

#ZakatHebat

#ZakatBangkitkanIndonesia

Artikulli paraprakLazismu Purbalingga Tasyarufkan 50 Paket Berasmu ke PPMTQ Darussalam Slinga
Artikulli tjetërKSM MTs Muh 04 Pbg

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini