Kunjungan Bupati Purbalingga, PPMTQ Daarussalaam Purbalingga di Slinga

0
1249

Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, SE., B.Econ., MM. beserta rombongan berkunjung ke PPMTQ Daarussalaam Slinga Purbalingga, Selasa (19/4).

Bupati beserta rombongan sampai di PPMTQ Daarussalaam Slinga sebelum masuk waktu isya. Disambut oleh para santri, pengurus, ustadz-ustadzah, perangkat desa Desa Slinga dan unsur forkompimcam Kaligondang.

Diawali shalat isya dilanjutkan shalat tarawih berjamaah di masjid Al Fattah kompleks asrama putra PPMTQ Daarussalaam Slinga Purbalingga.

Setelah selasai shalat tarawih, ucapan selamat datang oleh direktur PPMTQ Daarussalaam Slinga Purbalingga, kyai Rokhadi, ST., dilanjutkan sambutan Bupati Purbalingga. Beliau lebih banyak memberikan motivasi kepada para santri, ustadz dan pengurus pondok. Kemudian di akhir pertemuan, Bupati berjanji akan memberikan hibah daerah, untuk pembangunan gedung asrama dan ruang kelas di PPMTQ Daarussalaam Slinga Purbalingga. Selain itu juga memberikan bantuan sembako, sarung dan masih banyak lagi.

Terima kasih ibu Bupati Purbalingga, semoga selalu diberikan kesehatan, kelancaran dan Purbalingga semakin okeeee. Aamiin ya Mujibbassailiin.

MTs Muhammadiyah 04 Purbalingga membuka kelas reguler, kelas pesantren dan mulai tahun pelajaran 2022/2023 membuka kelas peminatan ( kelas digital).

MA Daarussalaam Slinga Purbalingga membuka kelas pesantren.

Selamat bergabung…

Artikulli paraprakSurat Ar Rahhman Hafidzah Al Qur’anFitri Megawatiningrum (8A)
Artikulli tjetërAlumni MIM Pengadegan Cita – cita Al Hafidzah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini